EAT TOGETHER, MISS IT,,,

08.13 by ANDtrhee's Diary

hari itu merupakan hari dimana ide membuat blog bareng, meski blognya g di bikin2

dan sekarang blog yang diidam-idamkan telah dibuat, tapi g pernah diisi,,,huft
karena hari sedang nggagur berat dan saya ke ingat sama teman2 AND three yang sedang pada sibuk,
so i make this post..


 entah hari itu hari apa, yang ku ingat hanya pas hari itu adalah hari dimana hanya kita bertiga yang tersisa dikos,,
ups lupa masih ada satu penghuni lagi yaitu emaknya dwi yang sedang berkunjung kekos karena dwi lagi sakit..
dan penghuni lain sedang melakukan aktivitas masing2, ada yang kuliah, ada yang kerja..

dan kebetulan kita bertiga sedang tak ada kerjaan, dan kita berkumpul dikamarnya dyah,
pas masa2 itu saya sedang masa penantian untuk dapat kerjaan, nima sedang masa persiapan skripsi, dan dyah sedang masa penantian menjadi CPNS. yang karena semua pada nganggur tiba tercipta ide untuk membuat blog bareng (yang janjinya untuk diisi bersama2, but..). sebenarnya ide ini juga di pengaruhi oleh sosok yang baru berkunjung ke kos yaitu emaknya si dwi...
bagaimana bisa?

hahaha, setiap keingat ini aku selalu pengen ketawa..
karena sakit emaknya si dwi kekos untuk ngrawat anaknya (so envyous,,), dan karena itulah si meak ini tadi tahu kebiasaan anak2 kos.
termasuk kebiasaan kita bertiga yang jarang sekali keluar kos, karena memang saat itu kita sedang jadi pengangguran intelektual,,hehe
disaat anak-anak pada keluar kerja, kita kerjaannya cuma nimbrung dari kamar-ke kamar, bosen dikamarku pindah kekamar nima, dah jenuh di nima pindah ke kamar dyah, dan begitu seterusnya...
dan ternyata kebiasaan buruk ini, dapat penilaian dari emaknya si dwi,,
asalah satu yang membuat saya malu berat adalah, kata "mbak sing sandeng kompor kae kok g pernah metu kos", ups... malu. maaf ya buk, mang pas itu say sudah lulus jadi saya g kuliah *batinku

karena kejadian akhir-akhir itu dwi memberi kita gelar 'trio angel', yang berarti tiga orang yang kurang kerjaann *terjemahan pribadi.

setelah ada ide membuat kita pun punya ide untuk foto bersama, dan akhirnya kita pemotretan. lokasinya adalah dibelakang pom bensin kertajaya,,hehehe yupss diwarungnya pak bass/pak endhut/cak bas

niat utmanya sebenarnya makan, meski pada waktu itu uang saku sudah pada menipis tapi kita tetap orang Indonesia, "makan g makan asal ngumpul" hehehe

dan inilah makanan yang kita pesen
1. cap jay

ups, aku lupa gimana detail rasanya, yang saya ingat hanya ENAKKKKK,,sebenarnya semua makanan menurut syaa adalah enak ,,wkwkwk
harganya aku juga sudah lupa, kalo g salah 14rb-17rb

2. koloke

menurutku capjay enak kalo dimakan bareng koloke, meskipun terkadang di capjay sudah ada ayam tepungnya. pokok aku suka kombinasi ini...



ehmm, jadi makin sama kalian, kapan kita bisa bertiga makan bareng lagi...

really...really miss it..
i hope we will meet again in happy day..

0 komentar:

Posting Komentar